Cara Tes Tombol Keyboard PC Dengan PassMark KeyboardTest

Hallo kawan kali ini saya mu kasih tutorial Cara Tes Tombol Keyboard PC Dengan PassMark KeyboardTest.
Suatu hari ketika saat saya mu menulis buat artikel di blogspot, saya mengalami masalah dengan keyboard laptop saya, masalahnya adalah saya tidak bisa memakai fungsi garis miring ( \ ), kare tombol garis miring ini menekan terus saat saya menulis artikel itu sangatlah menggangu saya. saya tidak tau apakah tombol garis miring keyboard saya rusak, karena penasaran maka saya mulai mencari solusinya bagaimana cara mengetahui tombol keyboard laptop saya normal apa rusak. Akhirnya saya menemukan sebuah aplikasi sederhana namun ampuh. PassMark KeyboardTest, aplikasi ini dapat membatu anda mengetahui tombol mana yang berfungsi dan tidak berfugsi.




Aplikasi ini hanya sebesar 2,4Mb saja, jadi tidak butuh waktu lama untuk mendownloadnya. dari gambar di atas adalah hasil tes keyboard saya, bisa di lihat bahwa tombol yang warna merah adalah tombol yang error dan tombol yang warna hijau adalah tombol yang sudah di tes dan sudah saya perbaiki, ternyata tombolnya kotor. dan sekarang tombol keyboard saya udah nornmal kembali.

Untuk yang ingin mendownload aplikasinya saya sudah sediakan Link downloadnya di bawah, selamat mencoba bro.

download[4]
Link Download

Cukup sekian tips dari saya Cara Tes Tombol Keyboard PC Dengan PassMark KeyboardTest ini bermanfaat untuk anda, Terimakasih. Jangan lupa baca artikel "Cara Membuat Jaringan Wi-Fi Sendiri Melalui Command Prompt di Windows".

Cara Tes Tombol Keyboard PC Dengan PassMark KeyboardTest Cara Tes Tombol Keyboard PC Dengan PassMark KeyboardTest Reviewed by Bunz on 1:53 AM Rating: 5

7 comments:

  1. warna merah sama warna kuning di tombol keyboard artinya apa mas ?

    ReplyDelete
  2. kalu warna merah itu tombol yang error bro.

    ReplyDelete
  3. ternyata keyboard saya ada yang error 1, coba aja ga saya cek pasti ga tau saya, maksih gan sangt membantu

    ReplyDelete
  4. Kalau nggak ada warnanya itu artinya apa ya?

    ReplyDelete

yesa
Powered by Blogger.