Apple iPad Mini 4


Mini iPad terbaru Apple , model generasi ke-4 tepatnya , membantu untuk diversifikasi portofolio perusahaan , yang baru-baru mendapat diperluas dengan diperkenalkannya iPad Pro , tetapi bagi mereka yang mencari untuk tetap ramping , kompak , dan sederhana , mini iPad 4 selalu bernilai tampilan . Namun, ada cukup perbaikan dan upgrade untuk menjamin refresh , atau insentif untuk meng-upgrade ?

Paket ini berisi :

  • Apple iPad Mini 4
  • dinding Charger
  • petir kabel
  • decals apel
  • Pengguna mulai panduan


Disain
Sama iPad Mini desain premium , tetapi dengan hiasan tambahan.




Apakah kita benar-benar mengharapkan sesuatu yang drastis atau berbeda dengan desain , terutama ketika garis iPad secara keseluruhan memiliki tampilan karakteristik sendiri dan merasa ? Tidak benar-benar , tetapi bagi siapa saja upgrade dari mini iPad 3 atau 2 , Anda mungkin merasa sedikit mengejutkan untuk mengetahui bahwa set yang ada kasus dan selimut tidak kompatibel , meskipun DNA desain keseluruhan yang relatif tidak berubah . Secara teknis , iPad Mini 4 ini memiliki dimensi perubahan halus yang dalam banyak aspek memangkas lemak untuk memberikan perbaikan inkremental , seperti berat ringan ( 304 g ) dan profil ramping ( 0,24 " tipis) . Jadi ya , Anda akan perlu membeli kasus baru untuk yang satu ini .

Sesuai dengan bentuknya , itu sasis aluminium yang sama yang telah kita lihat sebelumnya - dengan chamfered miring tepi menjalankan seluruh perimeter tablet . Sementara desain adalah satu daur ulang , itu tetap masih salah satu premium buatan lebih tablet di pasar , yang adalah pemandangan menghibur untuk dilihat . Ini tipis , sangat ringan , dan untuk sebagian besar , itu juga mudah untuk menangani meskipun di sisi yang lebih luas . Segala sesuatu tentang tablet ini tidak berubah dari sebelumnya , juga, jadi berbagai port yang , tombol , dan Sentuh ID jari sensor yang terletak di semua lokasi yang biasa mereka gunakan.

Apple iPad Mini 4  Apple iPad Mini 4 Reviewed by Bunz on 1:47 AM Rating: 5

11 comments:

yesa
Powered by Blogger.