Facebook Messenger sekarang memiliki lebih dari 800 juta pengguna aktif

Tim Facebook baru saja membual bahwa yang Messenger mencapai lagi tonggak dan sekarang memiliki lebih dari 800 juta pengguna aktif . 700 juta tanda dilanggar kembali pada bulan Juni 2015 dan sebelum itu , 500 juta dicapai pada awal Agustus 2014 , sehingga layanan mereka telah berkembang pesat dalam popularitas.

Stan Chudnovsky , kepala komentar produk Messenger :
Kami berkembang sangat , sangat cepat , dan itu semua membentuk menjadi berpikir tentang apa yang bisa kita buat tahun ini lebih baik dari tahun lalu .
Apa yang dimulai sebagai hanya gangguan setelah Facebook memutuskan untuk memutuskan fitur IM ke dalam aplikasi terpisah pada 2014 , kemudian tumbuh menjadi titik ketegangan besar dan kelemahan utama dari jaringan sosial itu sendiri untuk pengguna banyak ketika aplikasi kedua menjadi download wajib . Tapi meskipun gelombang pasang jelas umpan balik negatif, langkah berani mungkin telah benar-benar memberikan dorongan awal Facebook Messenger yang diperlukan untuk meledak menjadi sebuah platform komunikasi yang luas dan populer tersendiri di tahun kemudian .

Messenger telah benar-benar datang jauh sejak akar IM yang sederhana . Sekarang memungkinkan Anda mengirim uang ke kontak , tidak lagi memerlukan akun Facebook untuk chatting dan bahkan membuat panggilan dan memiliki web client khusus sendiri .

Untuk 2016 , tim Messenger bekerja pada konsep-konsep baru , kata Chudnovsky . Misalnya , Messenger sekarang memungkinkan orang membuat panggilan video dan suara tanpa memerlukan nomor telepon atau bahkan menjadi Facebook " teman . " " Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah nama sebagai Messenger memberikan yang kemampuan untuk menemukan siapa pun dengan nama atau nama bisnis mereka.
Dan masa depan bahkan inovasi lebih menarik untuk Facebook Messenger , seperti sendiri mengambil perusahaan pada asisten suara virtual, yang disebut M yang hidup di dalam aplikasi atau rencana untuk memperkenalkan snapchat - seperti pesan singkat.



Facebook Messenger sekarang memiliki lebih dari 800 juta pengguna aktif Facebook Messenger sekarang memiliki lebih dari 800 juta pengguna aktif Reviewed by Bunz on 7:34 PM Rating: 5

1 comment:

yesa
Powered by Blogger.