Verizon telah mulai meluncurkan update untuk perangkat LG V10 pada jaringan

Verizon telah mulai meluncurkan update untuk perangkat LG V10 pada jaringan . Pembaruan benjolan versi perangkat lunak untuk VS99011B , dan membawa serta berbagai perbaikan bug , termasuk yang terkait dengan aplikasi Kontak dan Kedua layar.


Sebagai per log perubahan , pembaruan perbaikan masalah kecelakaan QRemote serta bagaimana ikon menu yang ditampilkan ketika sebuah aplikasi ditutup sementara dalam modus Dual Window. Selain itu , kedua layar sekarang tidak lagi tumpang tindih Status perangkat Bar , dan aplikasi Kontak sekarang menampilkan update terbaru untuk kontak Anda dibuka dari kedua layar.

Ini bisa menjadi roll dipentaskan keluar , jadi mungkin memakan waktu sebelum update hits perangkat Anda . Namun, jika Anda merasa tidak sabar , Anda dapat secara manual memeriksa untuk itu dengan menuju ke pengaturan handset Anda .

Verizon telah mulai meluncurkan update untuk perangkat LG V10 pada jaringan.
Verizon telah mulai meluncurkan update untuk perangkat LG V10 pada jaringan Verizon telah mulai meluncurkan update untuk perangkat LG V10 pada jaringan Reviewed by Bunz on 7:42 PM Rating: 5

2 comments:

yesa
Powered by Blogger.